Setelah Mendapat Award, Kini Mendapat PR

Pagi-pagi sekali saat akan memposting sebuah artikel, ternyata mendapat PR dari Mas Artha. Sebagai seseorang yang berprofesi sebagai guru SMA, saya sudah terbiasa memberi PR kepada anak didik saya, tapi hanya seputar pelajaran sekolah. Kini, giliran sayalah yang harus mengerjakan PR dari teman-teman.

Sungguh merupakan kehormatan bagi saya, ternyata masih ada teman-teman yang memberi perhatian kepada saya. Beberapa hari yang lalu juga ada teman-teman yang memberi perhatian kepada saya dengan menganugerahi 2 award kepada blog saya ini.

Sebagai wujud dari ucapan terima kasih saya, saya berusaha untuk mengerjakan PR ini demi mengemban amanah. Untung PR-nya tidak sulit-sulit amat, hanya menyebutkan hal-hal yang paling disukai dan hal-hal yang paling tidak disukai, sehingga dalam waktu yang singkat saya bisa menyelesaikan PR ini.

PALING SUKA :

  1. Saya paling suka kalau sudah mendekati tanggal 20 karena akan gajian.
  2. Saya paling suka kalau mendapat THR untuk lebaran
  3. Saya paling suka kalau ditraktir makan bakso
  4. Saya paling suka kalau ada orang yang mengisi pulsa HP
  5. Saya paling suka kalau koneksi internetnya cepat.

PALING TIDAK SUKA :

  1. Saya paling tidak suka kalau ada hujan deras sampai akhirnya banjir
  2. Saya paling tidak suka kalau disuruh makan yang terlalu pedas hingga bikin perut mulas.
  3. Saya paling tidak suka kalau HP ketinggalan di rumah
  4. Saya paling tidak suka kalau kehabisan bensin di tengah jalan
  5. Saya paling tidak suka kalau sakit flu hingga hidung seperti tersumbat

Berikutnya saya akan meneruskan PR ini kepada teman-teman antara lain :

  1. Epat
  2. Ndop
  3. Azaxs

Selamat mengerjakan PR, dan maaf ya bagi teman-teman yang belum kebagian?


Posted

in

by

Tags:

Comments

  1. det Avatar

    nomer 10 itu sama pak. saya paling ndak suka pilek awal2 itu yang bikin hidung pengar bin panas :mrgreen:

  2. la mendol Avatar

    doyan makan bakso ternyata….sama donk

  3. Epat Avatar

    haiyaaaaahhh…..

  4. aRuL Avatar

    hahaha… pak edi ketauan πŸ˜€ hehehe

  5. imfine Avatar

    Meskipun blm dikasih PR aku mo mengerjakan dulu ahhh…[ciri siswa yg rajin]wkakakaa πŸ˜€

    SUKA
    – Dapet kenalan baru lalu jalan bareng
    – Maen PS
    – Ngluyur ma temen2 tanpa tujuan
    – Dapet bonus dari kantor
    – Saat pulang ketemu IBU
    TIDAK SUKA
    – Mendekati tanggal tua
    – Tugas sulit dari kantor kampus
    – PDAM mampet
    – SMS gak dibales
    – Sendiri gak ada temen

    maaf kalo narcis….hahahahahaha

  6. gajah_pesing Avatar

    saya sependapat dengan nomer 5 pak…, paling seneng koneksi internet sangat cepat..

  7. Suwahadi Avatar

    Aku paling tidak suka kalo download 3-gi-pi mandek ditengah jalan, hahaha… πŸ˜€

  8. Chic Avatar

    nyahahahaha Pak Edi dapet juga..
    saya belum sempet ngerjain… huhuhu

    *berencana posting borongan sajah*

  9. arda86β„’ Avatar

    doyan ditraktir bakso….
    ini doyan baksonya apa gratisannya pak :mrgreen:

  10. utaminingtyazzzz Avatar

    kapan lagi bisa ngasih Pak Guru PR :p

  11. arifudin Avatar

    wa…h waktunya ngerjain PR nich πŸ™‚

  12. Andy MSE Avatar

    Serius pak!.. jangan lempar ke saya PR-nya…
    *selamat deh atas PR-nya, artinya bapak Edi disayang banyak orang

  13. Rita Avatar

    KAlo ketiban emas sekarung suka gak pak hehe ( emasnya jatohnya pas di pala) πŸ˜€

  14. ndop Avatar

    yaoloo.. pak… siyap..siyap, mumpung lagi ndak ada bahan posting nih… wekekeke…

  15. galihyonk Avatar

    hoHOho,,
    Puasa dan PR…
    Smangat Pak Edi :mrgreen:

  16. Taktiku Avatar

    wah selamat mengerjakan PR deh pak

  17. […] ini dari Pak Edi Purwanto Silo Wardoyo a.k.a Edi PSW. Berdasarkan postingannya yang ini, saya ditugasi untuk menuliskan apa yang saya suka dan apa yang tidak saya suka. Woke.. langsung […]

  18. Rosyidi Avatar

    wah untung bukan aku yang kena.
    paling males ngerjain PR.
    hehehe..

  19. yu2n Avatar

    waaah.. pak edi dapet PR ini juga yah..? *hmm.. lagi musim nih keknya* πŸ™‚
    saya juga dapet, tapi blom sempet ngerjain.. 😎 hehe..

  20. yan azmi Avatar

    pak koq kesukaan kita sama yah..
    he…he…

  21. Achmad Sholeh Avatar

    wah lagi nunggu pr juga nih pak Edi

  22. Mom Baby Vay Avatar

    2 5 6 10 itu sama ama saya… πŸ˜€

  23. aziz Avatar

    wee… selamat pak….

  24. solikin Avatar

    wah kesukaannya kok sama ya dengan aku, tapi kalo boleh usul makan baksonya diganti dengan gurami bakar aku lebih suka yang agak pedas pasti lebih enak

  25. aha Avatar

    kok ke sukaan ama tidak suka kg ada yang sama dengan ku ya bos? he2

  26. Nafi' Avatar

    aku juga suka lho Pak klo koneksinya cepet… soalnya sering marah klo lagi lemot… makasih banyak lho pak ah mau ngunjungi blog saya…

  27. _zee_ Avatar

    wah kalo pe er na kayak gitu sih 5 menit udah selesai pak ya gak????he..he..he..
    salam kenal pak….

  28. fanari Avatar

    wah jadi makin kenal nih sama pak Edi πŸ™‚

  29. Hair Avatar

    Intinya semua orang menyukai hal-hal yang menyenangkan, dan semua orang tidak menyukai hal-hal yang menyakitkan

  30. FaNZ Avatar

    Saya paling suka kalau ada orang yang mengisi pulsa HP ==> saya juga suka yang ini mas πŸ˜†

  31. Masenchipz Avatar

    cie2… selamat ya om… moga jadi motivator buat terus exst di dunia bloggng…

    btw vote gw do blogs award om… dengan cuma isi ceklist dibawah… klik di http://www.thebobs.com/index.php?w=1220239529767284LOSEJODV

  32. isnuansa Avatar

    saya paling suka kalo koneksi internetnya gratis πŸ™‚

  33. kucingkeren Avatar

    hehe… PR…PR…

  34. Suwahadi Avatar

    Ampuuun, saya gak usah dikasih PR πŸ˜€

  35. langitjiwa Avatar

    mas,terimakasih atas awardnya.
    maaf aku blm sempat untuk membalasnya.
    salamku

  36. norjik Avatar

    untung PR nya gk kena saya pak … soalnya salah 1 hal yg paling kurang seneng tuh “Ngerjakan PR” maklum jaman wkt sekolah PRnya suka di kerjakan sama ibu saya … he3x πŸ™‚

  37. norjik Avatar

    untung PR nya gk kena saya pak … soalnya salah 1 hal yg paling kurang seneng tuh “Ngerjakan PR” maklum jaman wkt sekolah PRnya suka di kerjakan sama ibu saya …. he3x πŸ™‚

  38. kucluk Avatar

    wew,,,
    saya suka apa ya…

    saya ndak suka apa ya,,,,

    *mikir

  39. easy Avatar

    dimana-mana liat orang pada ngerjain PR.. πŸ˜€

  40. kishandono Avatar

    Saya suka menyebutkan ketidaksukaan saya.

  41. sawali tuhusetya Avatar

    wah, saya juga dapat lemparan award tuh dari 3 orang teman, tapi hingga sekarang belum sempat mostingnya.

  42. Yari NK Avatar

    huahahaha…. ya eyalah…. siapa sih yang ngga seneng kalau dapet keuntungan…. dan siapa juga yang nggak senang kalau mendapatkan kerugian???

    Tapi… kalau hp ketinggalan di rumah sih masih mending, dibandingkan ketinggalan dompet di rumah. Kalau hidung tersumbat masih mendingan daripada hidung meler ingus, apalagi di tengah rapat. Udah gitu di tengah rapat di ruangan ber-AC nahan kentut pula…. wah paling sebel deh….. :mrgreen:

  43. pimbem Avatar

    haha another bakso lover ternyata… sama pak, saya juga suka sekali mkn bakso, ditraktir apalagi :mrgreen:

  44. tukangobatbersahaja Avatar

    banyak banget awardnya… bagi lagi dong hehehe.
    saya juga paling suka kalo ada yang isiin pulsa 100 ribu, koreksi kenceng hehehe

  45. kendik Avatar

    Sip pak!!
    Selain murid dikasih pr gurunya juga dikasih pr pak biar adil!!hehehe…..

  46. anggi Avatar

    wah.. ternyata pak edi suka bakso.

    sy juga suka bakso apalgi bakso pasar kembang. ajiipp..

  47. carra Avatar

    wahhhh… pak guru bisa juga dapet PR yah… πŸ˜€

  48. Fifi Avatar

    waa, yang paling dibutuhin sekarang bagi2 THR pak,
    dan yang paling dihindarin bagi2 PR :mrgreen: maaf pak, becanda, semogaa fi ga dapet pe-er dari mana2, he.. kalopun dapet dipending aja abis lebaran, he..

  49. indra1082 Avatar

    Saya paling suka dapat uang… Apalagi Uang Kaget, whehehehehehee

  50. anna Avatar

    kalo saya satu lagi pak, paling ga suka kalo Ban motor bocor ditengah jalan dan didekat2 sana ga ada tambal ban.. beteeee banget, dan sialnya ituh terjadi ama saya berkali2 πŸ™ **jadi curhat deh**

  51. Ly Avatar

    saya juga paling suka….di kasih gratisan pulsaaaa..
    traktik makan baksoo… huehueuhue

  52. presty larasati Avatar

    hwaaahh…
    jadi inget, presty g pernah ngerjain PR yang dikasih temen2.. πŸ™

    blog award-nya juga belum sekalipun di forward..

    maapkan teman2.. πŸ˜₯
    *eh, harus maapin lo.. kan ramadhan.. :mrgreen: *

  53. Rindu Avatar

    Saya gak dapat PR juga … ah bisa terusin tadarus πŸ™‚

  54. qizink Avatar

    Liburan sekolah,,,, blogger banyak yang bagi Pe er!

  55. sandi Avatar

    hihihi intinya si mas edi suka duit.. saya juga.. semua suka hahaha

  56. kaudanaku Avatar

    sama pak, suka kalouw ada yang nraktir bakso. heuheuheu…….

  57. waterbomm Avatar

    saya juga dapet PR tuh.. tapi belom dikerjain πŸ˜€

  58. h31pm3 Avatar

    Selamat telah mendapat award dan telah ngerjaiin PR. BTW Taqaballahu minna wa minkum (semoga amal ibadah kita selama bulan puasa diterima oleh allah swt)amiiin.

  59. see_sassy Avatar

    waduh…..
    qw paling suka tuh yang dapet THR,
    palagi ditraktir makan bakso g keluar modal,he…he…he…
    salam kenal ya pak……

    see_sassy

    see_sassys last blog post..hAri rAya IduL Fitri