Antara “det” dengan “dEEt”

Beberapa hari lalu ketika saya sedang asyik membaca komentar-komentar di blog saya, tiba-tiba pandangan saya langsung berhenti di komentar postingan yang berjudul “Pindah Rumah (3): Hidangan Untuk Tamu”. Di sana saya membaca dua komentar yang ditulis oleh det dan dEEt seperti di bawah ini.

antara-det-dengan-deet.jpg

Barangkali yang menarik perhatian saya bukan dari komentar yang ditulisnya melainkan dari nama yang digunakan oleh sang komentator tersebut. Keduanya sekilas sama memang, det dan dEEt tapi sebenarnya dia merupakan dua sosok yang berbeda. Dan kebetulan juga komentar yang ditulisnya berdampingan sehingga pada saat saya lihat, saya bertanya-tanya siapa gerangan dia.

Det adalah nama yang digunakan oleh Deteksi alias Dion. Dia salah satu anggota dari TCP yang sangat aktif mengikuti kegiatan baik kopdar maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Dia juga kebetulan berasal dari kota yang sama dengan saya yaitu Ponorogo. Saya pertama kali berjumpa dengannya pada acara kopdar TPC yang diadakan di Delta Plasa beberapa waktu lalu. Dion adalah sosok yang tampan, gagah, dan berwibawa. Blognya bisa dilihat di sini.

dEET adalah nama yang digunakan oleh Deethalsya. Saya tidak banyak tahu tentang siapa gadis ini. Yang saya tahu, dia adalah sosok gadis yang cantik, manis, dan lembut. Blognya bisa dilihat di sini.

Mungkin ada yang bisa menambahkan?


Posted

in

by

Tags:

Comments

  1. hmcahyo Avatar

    kulonuwun.. numpang bertamu.. blognya keren.. jadi ngiri pengin punya 🙂 salam dari malang :_)

    hmcahyo’s last blog post..# 2 : Life will never be easy, but it’s ALWAYS BEAUTIFUL!

  2. la mendol Avatar

    kalau si DET alias Dion..Side Jobnya, jadi Germo di Moro Seneng. Wakakakaka…

    *Ngabur..sebelum ditangkep si DET,trus dijadiin anak buahnya.

    la mendol’s last blog post..Tempe Penyet

  3. edy Avatar

    hati-hati, dEEt penggemar MU!

    *ga nyambung*

    edy’s last blog post..Sony Ericsson K550i/W610i

  4. adit-nya niez Avatar

    Wahaha… Si dEEt langsung Ge-Er neeh… 😀

    adit-nya niez’s last blog post..Rahasia Ah?

  5. ridu Avatar

    wew.. dEEt jadi tambah banyak fans-nya ney.. hehehe..

    ridu’s last blog post..Kuliah Oh Kuliah

  6. sawali tuhusetya Avatar

    kok bisa mirip ya pak? tapi yang pasti bloger2 jatim memang dah memiliki tradisi kopdar yang cukup heboh. salut habis, apalagi komunitas TPC-nya.

    sawali tuhusetya’s last blog post..Ubuntu? Ufh….

  7. det Avatar

    hai dEEt, salam kenal ya… :d

    @mendol: haduh, jangan buka rahasia di sini dong ndol… ntar honormu aku turunin lho! 😀

    det’s last blog post..Midnite: Ayat-ayat Cinta – Live Report from Galaxy 21

  8. Ina Avatar

    dah pernah juga bahas masalah ini ama delek (det jelek) TPC.
    cuma krn yg nyamain dia itu cewek jadi nga papa katanya.

    dasar det nganjen….!!! 😀

    Ina’s last blog post..Berbagi Kasih di Rainbow Foundation.

  9. devari Avatar

    ada yang pake nama ‘diet’ ga? 🙂

    devari’s last blog post..My Dream is Dead

  10. -tan Avatar

    wah… ada yah yang mirip gitu, jangan2 emang jodoh tuh hehe… – salam kenal pak

    -tan’s last blog post..Penghianat

  11. nne Avatar

    mungkin sodara yg terpisah kek di sinetron2?
    ehehehe..

    nne’s last blog post..Kolor legendaris

  12. Det-nya-Deet Avatar

    itu mah satu sodara beda ibu beda bapak :mrgreen:

    Det-nya-Deet’s last blog post..Sex dan Anak TK

  13. det Avatar

    walah…

    det’s last blog post..Prinsip PNS: GPGS

  14. Gempur Avatar

    Yang betul.. det sedang menyaru menjadi dEEt, soalnya emang det orangnya iseng dan kurang kerjaan… wakakakakakakaka

  15. quelopi Avatar

    cuman beda satu huruf doang, wleh-weleh

  16. meonx Avatar

    Sayang, pas aku dah bermigrasi ke Bali, baru ada acara kopdar di Surabaya. Kenapa tidak dari dulu ya …

    meonx’s last blog post..Indoktrinasi Pancasila

  17. dEEt Avatar

    woloh…
    ada yg mirip gitu nama-a ama dt??! 🙄
    slm knl aja deh..

    dEEt’s last blog post..BuKaN KisAH seRiBu SatU MaLaM

  18. ridhocyber Avatar

    bahasannya menarik gitu loh!!!

    ridhocyber’s last blog post..Jaringan International Telkom Bermasalah

  19. aRuL Avatar

    yang jelas det tidak secantik deet 😀 wakakak

    aRuL’s last blog post..Berduka sedalam-dalamnya

  20. dian Avatar

    Det itu kucing, mas…

    dian’s last blog post..guruku cantik sekali

  21. linda Avatar

    mungkin kebetulan aja pak namanya bisa mirip 🙂

    linda’s last blog post..Kopdar 4 Kota

  22. kaudanaku Avatar

    det itu temen esempe-ku, dulu lugu saiki “lugu” alias lucuu tur guuuuilani pak. senengannya yang mesum2 thok.yang ga habis pikir, kok badannya jadi melar gitu yah? penasaran, apa resepnya?

    kalo dEEt, aku lom kenal, jadi salam kenal yah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *